Skip to content

… karena “Olah raga tingkatkan prestasi …”

Januari 12, 2013

“Olah raga tingkatkan prestasi dengan berolah raga menempa jiwa …” (Bang Fibriyanto TN3)

Lengkapnya kurang lebih demikian:

Olah raga tingkatkan prestasi dengan berolahraga menempa jiwa. Aku bangun pagi-pagi, tata kasur dengan rapi. Tariklah nafas sepenuh hati. Tersenyumlah mentari lihat putra nusa beraksi, gerakkan tangan badan dan kaki. Satu dua tiga satu, rentangkan tangan sepenuh hati. Olah raga jangan ragu, wahai kawanku. Taruna Nusantara – TETAP JAYA!”

Lagu itu dibuat Bang FBI (inisial dari Bang Fibriyanto angkatan 3 SMA Taruna Nusantara) yang sekali sempat DosGil terlibat mendendangkannya pada peresmian lapangan tenis SMA Taruna Nusantara. Entah masih ada yang ingat atau tidak, tapi somehow lagu ini terpatri di ingatan DosGil.

Pagi ini, DosGil memaksa diri untuk memanfaatkan sepatu basket yang sempat tidak terpakai beberapa bulan terakhir ini. Bangun pagi, ngesot packing bola basket dan mengenakan sepatu, lalu meluncur ke lapangan basket kampus 3 Univ. Sanata Dharma di Paingan. Menyenangkan sekaligus menyedihkan ketika bermain basket seorang diri hahahaha … Menyenangkan karena bisa melatih ketrampilan personal dari awal lagi terutama masalah fisik. Pemanasan dengan lari mengelilingi lapangan basket 3 kali saja sudah nafas terasa mau putus. Ternyata sudah sangat drop fisik ini. Menyedihkan? Iya karena sendiri, Minggu depan DosGil mau mencoba lagi. Kali ini akan mengajak seluruh anggota keluarga. Yup, karena kampus Paingan di hari Sabtu sangat menyenankan untuk piknik. Atau karena perkuliahan belum dimulai? Entahlah …

*Pogung, 12 Januari 2013, 12:05 WIB

Iklan

From → Karena ...

2 Komentar
  1. cool!!!!
    udah g ada basket tiap jumat malam lagi kah?

    kampus 3 sepi pasti karena perkuliahan belum mulai 😀

    • Enade permalink

      Iya E.Belum dimulai lagi. Basketnya maupun perkuliahannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: