Skip to content

… karena “ObatApa yang bisa menyembuhkan dunia adalah cinta dan …”

Februari 14, 2013

“It is only with true love and compassion that we can begin to mend what is broken in the world. It is these two blessed things that can begin to heal all broken hearts.” (Steve Maraboli)

Tanggal 14 Februari sering kali (dengan kata lain: “tidak selalu”) adalah hari yang mempunyai kenangan tersendiri bagi DosGil. DosGil merayakan hari Valentine? Wah lha ya jangan ditanya … Patah hati dan kegagalan saja oleh DosGil diselebrasikan, apalagi kasih sayang. Kasih sayang ya pasti dirayakan tiap-tiap hari sebisa mungkin dalam setiap hembusan nafas. *tsah

Hmmm … mari flashback sebentar: 14 Februari 2001, naskah skripsi DosGil disetujui dosen pembimbing untuk diproses ujian; 14 Februari 2008, mendapat kabar dinyatakan lulus MSc di Vrije Universiteit Amsterdam dan menghabiskan malam yang indah di Amsterdam; 14 Februari 2009, telah berkenalan dengan CA dan blogging menjadi tidak pernah sama lagi; 14 Februari 2012, CV Digikom Multimedia Pratama diluncurkan melayani berbagai jasa di interseksi IT dan Farmasi dengan DosGil sebagai co-founder. Tahun ini sepertinya hanya menjadi hari Kamis yang biasa. Ternyata tidak, hari ini selain merayakan satu tahun, salah satu produk Digikom yang bernama ObatApa diluncurkan. Hanya saja dalam ObatApa tidak ada sepertinya obat untuk patah hati, namun semoga masih bisa memberi arti.

Eh iya, ObatApa untuk sementara (dan semoga untuk selanjutnya) berada di urutan pertama aplikasi “top free” untuk kategori medical. Mohon masukan dan saran supaya bisa lebih bermakna dan bisa memaknai.

*Pogung, 14 Februari 2013, 21:33 WIB

Iklan

From → Karena ...

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: