Skip to content

… karena “Djogdja is the most beautiful city in the world …”

Mei 6, 2013

“… kau kekasihku tapi orang lain bagiku …” (“Teruskanlah“, Agnes Monica)

Ah .. DosGil tidak sempat karena (sok) sibuk untuk menulis satu artikel pun di bulan April. Seperti diprediksi di tulisan sebelumnya, bulan April yang telah lewat merupakan bulan yang cukup menyita waktu. Dimulai dari ultah Awan ke-5, persiapan dan menerima tamu-tamu dari Belanda, dari sebuah perusahaan farmasi besar negeri ini, dan berlibur konferensi Cosmetic Sciences di Sanur Bali. Sepulang dari Bali tidak bisa bersantai-santai karena ada tugas administratif dan sebagai seorang guru/peneliti ke Jakarta. Setiba dari Jakarta, mendapati Awan opname karena demam berdarah hingga April pun berakhir. Akhir pekan di awal Mei ini, DosGil mendapat kunjungan dari teman (dan kekasihnya) dari Amsterdam, Belanda. Teman senasib seperjuangan saat mengambil PhD di VU. Bincang-bincang di akhir hari kemarin menyadarkan DosGil bahwa sekolah S3 yang ditempuh di Belanda ternyata cukup “menyenangkan” dan “fun” mengenang kegilaan-kegilaan yang pernah DosGil lakukan di lab. Namun demikian, DosGil enggan untuk mengulang semua itu. Mungkin faktor usia dan ya, Djogdja is the most beautifuls city in the world. Sangat sukar bagi DosGil meninggalkannya (lagi) dengan semua jalinan yang terbentuk sejak masih kecil. Mungkin lebih mudah bagi onta untuk masuk lubang jarum. Namun ada yang cukup mengganggu (meski mungkin baik untuk ekonomi lokal), di akhir pekan Djogdja menjadi kekasih tapi seperti orang lain, macet pun sangat.

Dan ini hari Senin, saatnya menyelesaikan berbagai tugas administratif yang pasti sudah menumpuk di kantor. Selamat hari Senin di awal bulan Mei!

*Merindukan Djogdja yang ramah terhadap pesepeda dan pejalan kaki seperti pada tahun 90an. Pogung, 6 Mei 2013, 06:59 WIB

Iklan

From → Karena ...

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: